Sunday, August 16, 2015

Prediksi Bola Liverpool vs Bournemouth Liga Inggris



www.score88poker.biz

Liverpool vs Bournemouth Liga Inggris


Prediksi Skor Bola Liverpool vs Bournemouth Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan pertandingan antara Liverpool yang akan melawan Bournemouth pada hari Selasa 18 Agustus 2015 pada pukul 02.00 WIB dan pertandingan nanti akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Liverpool telah menegaskan menolak tawaran dari Roma untuk mendapatkan bek tengah Mamadou Sakho dengan pinjaman sampai akhir musim. Poker Online Pemain internasional Perancis yang di bangku cadangkan oleh Brendan Rodgers untuk pertandingan pertama The Reds 'musim melawan Stoke City sebagai Martin Skrtel dan Dejan Lovren yang dimainkan dalam lini pertahanan. Hal ini muncul setelah Lovren diberi sejumlah peluang mengesankan selama pra-musim meskipun berjuang saat kedatangannya dari Southampton pada musim panas 2014. 



Meskipun demikian, Brendan Rodgers tidak tertarik untuk membiarkan Sakho 25 tahun meninggalkan klub, meskipun jajaran pemain bertahan banyak memiliki pilihan seperti pemain dari Nathaniel Clyne dan Joe Gomez serta kembalinya Tiago Ilori setelah dipinjamkan ke Bordeaux. Sakho hanya memainkan 32 pertandingan Premier League dalam dua musim di Anfield karena sejumlah isu cedera tetapi telah menjadi sesuatu dari favorit penggemar setelah pindah dari Paris Saint-Germain.
 
Liverpool vs Bournemouth 2 – 1 (50%)
Liverpool vs Bournemouth 1 – 1 (30%)
Liverpool vs Bournemouth 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up
Liverpool
Mignolet
Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno
Henderson – Coutinho – Emre Can – Balotelli
Firmino – Sturridge
Bournemouth
Camp
Francis – Cook – Elphick – Ward
Gosling – Surman – Arter – Pugh
Wilson – Rantie

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.