Monday, August 31, 2015

Prediksi Bola Italia vs Malta Euro 2016


www.score88poker.biz

Italia vs Malta Euro 2016

Prediksi Skor Bola Italia vs Malta Euro 2016. Pertandingan kualifikasi Euro 2016 telah dimulai, pada pertandingan kualifikasi Euro 2016 kali ini Italia akan menghadapi Malta pada hari Jumat tanggal 04 September 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Italia akan menghadapi Malta dalam kualifikasi Euro 2016 dan mereka akan tampil dengan percaya diri tetapi mereka tidak ingin terlalu percaya diri. Poker Online Carlo Tavecchio telah mengungkapkan, Italia siap untuk memasuki fase negosiasi dengan sang pelatih Antonio Conte untuk memperpanjang kontraknya dengan tim nasional Italia. Pelatih berusia 46 tahun mengambil alih Azzurri pada musim panas 2014, menggantikan Cesare Prandelli, yang mengundurkan diri setelah mereka gagal dalam tahap eliminasi grup Piala Dunia.

Prediksi Bola Italia vs Malta Euro 2016


Conte, yang telah membawa Juventus untuk meraih tiga gelar juara Serie A berturut-turut sebelum mengambil alih tim nasional, saat ini dikontrak sampai Euro 2016, tapi presiden FA Italia mengatakan siap untuk memperpanjang kontrak. "Conte adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah saya lihat," Tavecchio katakan kepada wartawan. "Jika dia bertanya tentang hal itu, saya siap memperpanjang kontraknya, dengan asumsi itu memenuhi kondisi dan sesuai dengan sponsor teknis kami Puma."




Italia vs Malta 2 – 1 (50%)
Italia vs Malta 1 – 1 (30%)
Italia vs Malta 1 – 2 (20%)
Prediksi Line Up
Italia
Buffon
Chiellini – Ranocchia – Biaaanchetti
Biraghi – Pirlo – El Shaarawy – De Rossi – Sciglio
Giovinco – Immobille
Malta
Hogg
Bezzina – Muscat – Agius – Camilleri
Failla – Sciberras – Fenech – Mintoff
Mifsud – Schembri


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.